Bandung dan Isinya

Pergi kebandung kali ini untuk tugas 2 hari satu malam, dan seperti biasa ada aja gitu keingetnya.

Ditambah lagi habis ketemu dan ngobrol sampai pagi… seneng happy … tapi sesaat.. iya karena sadar dengan kata “my EX” iya sih memang itu bagian dari sejarah.. ya ga akan lupa lah.. tapi di mention begitu malah mengingatkan masa lalu dan akhirnya overthingking. Bukan overthingking yang jadi .. oh seandainya dan seandainya .. Nope ga ada.. tapi lebih mikir.. emang mestinya gimana sih ngobrol sama Mantan? Tanpa harus nyerempet masa lalu. Sebelumnya belum pernah? Iya belum pernah… malah g ada obrolan apapun. Mungkin dia rilex karena kami sudah masing masing selama ini.. tapi kenapa jadi aku yang malah kebawa nostalgia …inget gimana saat ortunya menyampaikan “udah neng ga usah ditungguin” dan hari itu juga belajar melepaskan. Lalu skrg tetiba inget semua kisah kasihnya … aaah mungkin waktu aja yg sedang sebercanda itu … dan yaa ada perasaan senangnyaaaaa banget… aku rindu pelukannya .. tapi setelah di inget2, ya rindu aja .. ga lebih … untuk kembali pun ga ada kepikiran , tapi aku waspada dengan hatiku. Karena kisah ku dengannya lah yg membuatku ga lagi percaya dengan kata cinta dan menunggu. Aku sayang sama dia sampai hari ini tapi bukan untuk memilikinya.. makadari itu aku hindari. Iya aku hindari setelah cukup intens 2 hari penuh. Kurasa cukup dan kembali seperti 7 tahun berlalu… 7 tahun tanpa tau kabarnya .. dan dia juga ga pernah cari aku kok… ga pernah berusaha untuk mencari kabarku. Lalu kenapa bisa ketemu… itu karena aku yang mencoba menyapa lalu disambutnya dengan baik, ya aku yang membuka lalu aku yang menutupnya kembali bahwa aku akan terjebak nostalgia. Aku putuskan TITIK .. sampai semesta yang berbuat …

Terimakasih lagi untuk semua kenangan indah yang telah tercipta dengan manis sampai aku menjadi Mantan mu .

Dari aku yang dulu mencintai dan menunggu.

Dulu.

Tinggalkan komentar