Seragam Kamis

what ngantor pake seragam ? ngantor kan bener bukan sekolah ? ya udah sih sama aja , sam2 menuntut ilmu tapi ada kewajiban hehehe

buat saya kantor pake seragam itu enak , jadi ga usah mikir besok pake baju apa dan model apa , tapi dari semua hari  yang paling ditunggu hari kamis .. haha the favorite Merah , walalupun kebesaran (*gaya tapi tetep suka makenya ya iyalah warna merah

setiap lewat hari senin pasti menjelang lupa hari2 apa selanjutnya karena setiap hari ya kerjaannya itu2 lagi, (*kalau ga ada meeting ) kadang lupa hari hihihi ada satu hari baju yang masih super duper kegedean   biasanya sengaja di lupa2 in

serius ngantor pake seragam itu enak , apalagi kalo warna nya merah semua hahaha , kalo jumat ya sayah pakai polo shirt warna merah yg dari kantor juga walaupun ada tulisan “data center” berasa data center berjalan hahaha

dan hari kamis ini seneng banget karena coba celana lama bisa dipake lagi , curiga nya sih melar hahahah

kalau udah kamis berarti besok jumat trus weekend deh Horaay

 

 

Iklan

Hujan VS Laper

Kalo lagi hujan trus laper , trus sebelum jam 8 mlm sama dengan Baperrrr

baper karena ga ada babang GoFood GrabFood ga ada yg mau ambil orderan makanan huhuhu

hujan nya kece banget , dingin bingits sedingin hati akuuuh *tiba2 dangdutan sesaat dan sesaaat*

mau bilang macet kayaknya gimana gitu ,.. ganti ajalah dengan Padets bingits …

dan akhirnya ikan goreng lele sambal hijauu menolong keroncongan perut ..

-syelamat Malam –

Diet ?

Syudah lama sekali ga ngobrol disini , langsung ke Topic sensitif 😀

sensitif untuk yang menjalankan , maupun yang ga menjalankan . makanya mesti hati2 kalo ngomongin DIET , karena ga semua orang suka dengan 4 huruf itu , karena mereka memang mempunyai pilihan sendiri dalam hidupnya .

lalu bagaiman kalau sudah memilih terus masih di komentarin ? nah intropeksi deh apakah sebagai pelaku Pro Diet atau Cont Diet minta di komentarin  ? berasanya sih engga , tapiiii amat sangat wajar ketika ada yang konsisten untuk Kontra DIet , menyerukan semuanya Sehat dan Indah dalam Makanan , dalam kondisi lingkungan sekitar sedang melakukan sebuah perubahan dari pilihannya yaitu merubah pola makan kalo disingkat bisa jadi joroknya adalah 4 kata itu alias DIET , dan yang tidak Pro itu terus2 an berkampanye yang bahasa gaulnya ” ngapain sih diet nyiksa diri banget”

semua akan rontok tiba2 antara seneng antara gatel pengen nyinyir balik , saat sang Politikus Kontra Diet ( berat brooo )  , tiba2 mentasbihkan dirinya sebagai Pelaku “DIET” gatel pengen balik komentar , tapi ya sudahlah ya langsung ini bukan di belakangnya , tegor dong “seriusan tuh?”

Oke pertanyaan tersebut sebenarnya bukan untuk nyiyir balik , tapi lebih kepada perhatian , karena diet atau mengubah pola makan itu ga bisa sembarangan , kasian badannya . <— kok bisa ngomong gitu ? iyes , saya pelaku ina inu yg berhubungan dengan menurunkan berat badan selama kurang lebih 2 thn belakangan , karena berat badan saya yg melonjak drastis nyaris menuju 90 kg …

dari mulai minum obat , ke dokter suntik , ikut program ina inu juga .. sampai akhirnya merubah pola makan tidak berkarbo dan kurang gula , ternyata badan hanya bisa dikenali oleh yang punya badan .

jadi ga perlu ikutan sana sini , tapi be have untuk tidak membawa opini bagi pembaca atau penikmat sosmed untuk ber expectation yg lain . contoh “saya makan enak aja terus doong ngapain diet ” terus tiba2 diet .. dikarenakan satu tujuan “supaya saya dapet cowok itu” duuuh .. sayang badan serius deh , kalo emang jalanin idup itu indah , ya udah indah aja , ga usah usik orang2 yang terlebih dahulu memilih dengan pilihannya ..

saya ? yup saya sendiri mendukung org2 yang memang bahagia dengan kehidupannya , tanpa harus mencela/ atau membuat statmement ajaib .

lalu…

apakah saya sudah berhak skrg bicara se Bijak ini .. beloom … saya belum ber hak , makanya saya masih punya beberapa kawan baik , sahabat baik , teman baik yang bahagia dengan bentuk tubuh jumbo nya , mereka happy mereka bahagia ,dan pasangan mereka menerima apa adanya .

selamat Diet bagi yang menjalankan diet dengan beraneka macam tujuan …

Selamat Menikmati hidup … jangan lupa bahagia dan Sehat !!!

 


Path…
pengen deh bilang makasih …
kadang deg deg an kadang pengen di ingetin kadang ga pengen di ingetin
PathMemory …

Setahun lalu percakapan panjang sayah dan Papa ditanggal ini …

Setelah sekian lama ga pernah curhat2 an panjang sama Papa
Akhirnya dari mulai berangkat sampai depan rumah lagi , kami terus ngobrol dan diakhiri dengan “Papa Saya Minta Maaf , belum bisa semua penuhin kemauan Papa.. , Papa Sehat lagi ya.. Semangat ”
Dan Papa Jawab ” Tah Papa Minta Maaf juga ya… Papa pengen sembuh tapi kalau sudah Waktunya Papa ga Sembuh , Kamu terus Kuat ,nanti akan kelihatan mana yg Tulus dan mana yg Tidak Tulus , Jaga Mama”

Lalu sayah cium tangan Papah dan itu menjadi Salim sempurna yg terakhir 😥

Rasanya Kehilangan itu daleeem
Dan kalau dibilang LEBAY .. BIARIN
Semoga yg ngomong Lebay ga pernah ngerasain kehilangan seperti saya

Papa sampai akhir hayat adalah Sahabat Sejati sayah Teman Curhat terbaik

Terimakasih PathMemory , hari ini setahun yg lali adalah Memory terindah sebelum Papa kembali ke Maha Pencipta

19feb2016-19feb2017
Miss you Pap – at Rumah Sakit Puri Cinere

View on Path

Menuju Tahun 2017

Lama sudah ga pernah nulis , karena ga tau apa yang mau di tulis , apa yang mau di curhatin

walaupun banyak banget yang pengen di tulis , pengen di obrolin … tapi entah sejak Papa ga ada , berusaha banget ga ada yang di keluhin .

ada sih tempat curhat , salah satu temen deket yang memang ketemuannya kalo lagi ada perlu nya aja satu sama lain hahaha *ketawa ah*

——————————— gante topik——————-

kaleidoscope 2016

2016 di bulan februari ,

sayah mutusin untuk pindah kerja , padahal kantor saya itu homey banget … kerjaan juga sudah bisa dibilang okeh  , buat sayah yg punya target bisa men service seluruh kebutuhan konsultasi IT partner dan user , cukup senang  malah bisa dibilang cukup membanggakan untuk diri sendiri , karena selama 4 tahun itu saya bisa menjaga hubungan baik dengan partner ataupun user. trus kenapa keluar dari comfort zone? segitu udah nyamannya … justru itu sebenernya pengen banget nyoba ke bagian lain , tertarik yg sedikit teknis ..dikarenakan dikantor itu ga bisa pindah bagian , jadinya pindah keluar dengan niatan istirahat dulu selama 1 bulan ngurusin baby bolo2 , sampai dengan akhirnya keluar dan ngurusin baby bolo2 , sampai pada akhirnya masuk Perusahaan berikutnya yg biasa di sebut SI atau system integrator , dikantor yg ini baru ..baru banget di bentuk organisasi nya , daan suasana nya karena sedikit orangnya , jadilah homey juga .. dikantor ini sayah hanya bertahan selama 7 bulan , dikarenakan ada hal teknis dan hal pribadi (pengen deket dari rumah ) ,akhirnyaaaa  kebetulan diterima di Perusahaan deket rumah , karena hal ini mesti dipikirkan mateng , ada beberapa yang hilang nantinya …

kecuali ngajar les anak SD kelas 1-3 (* nanti diceritain lagi )

Maret 2016

Sigi pertamakali masuk rumah sakit , karena sesak nafas , Alhamdulillah skrg sehat

April 2016

Papa pergi duluan ke Surga (Aamiin ) tanggal 16 April 2016 jam 9.12 , setelah papa berjuang bertahan .. mungkin memang Allah berkehendak Papa untuk berpulang duluan .. sampai hari ini , sampai sayah menulis ini .. sayah kangen Papa .. saya kehilangan ter amat sangat Papa , Papa yang selalu menguatkan saya disetiap kondisi , Papa yang selalu mendukung saya , saat Mama ga mendukung segala kegiatan yg dianggap Mama *anak perempuan ga pantes,  Papa yang selalu jadi temen makan paling asik … semua makanan dimakan , dikomentarin , dan seruu komentar2 nya.. , papa yang ga pernah marah .. papa yang selalu jadi tempat curhat perihal cowok pilihan , papa yang selalu membantu memberikan pendapat saat saya sedang bingung, papa juga yang mendukung saya untuk bisa MEMILIH , semuanya Papa . rasanya pengen minta bantuan Doraemon untuk balikin ke waktu sebelum Papa sakit , supaya papa ga masuk rs , supaya papa masih ada …

Belum habis airmata , Bapak nyusul Papa berpulang … 😦 pengen deh pinjem kantong Doraemon… dari sebelum Bapak terseang Stroke 😦

Belum juga habis air mata , Om Jojo teman deket Papa dari sayah kecil juga nyusul Papa ke Surga (*Aamiiin )

——————————– ^^——————————–

dan Diet saya yang gagal mulu karena sakit , karena lupa kalo lagi diet .. terus aja sih begitu , sebnernya berat badan naik sejak Papa ga ada , karena saya kalo makan selalu makan 2 porsi dan satu porsi buat papa yang diwakilin sama saya .

Mama skrg ceria punya cucu 3 , 2 laki2 dan 1 perempuan , semoga Mamah sehat selalu …

ga muluk2 , sayah cuma mau sehat , keluarga saya sehat , dan saya terus diberkati Allah , supaya bisa terus berbagi Berkat Aamiin

 

##########################################################

selamat Menyambut 2017 ..

semoga Makin Sukses

 

 

 

 

 

Dan lebih cucok yg H.Apud deh
Karena pake gentong beneran, trus pake tungku kayu bakar
Tapi enak juga sih 😂

#tukangMakan #mudik – with Venny, Echikoneng💋, Andrea, Viky, agus, Fikri, and Pahlevi at Empal Gentong dan Empal Asem Amarta

View on Path

Halo Pap

Apa kabar Pap , pasti Pap udah seneng banget ya di Rumah Allah … ketemu sama Om Jojo ya … kirim salam juga ya Pap….

Pap sudah 100 harian lebih Papa pindah rumah , kangen deh … Mama sekarang sama Sigi ..jadi saya yang pulang pergi setiap weekend . lucu deh Pap skrg Sigi gede banget ,kayak papa dulu hehehe tinggi besar ,putih juga.

kata mama kami semua bakalan pulang juga ke rumah Allah ,jadi harus bawa bekel yang banyak supaya dalam perjalanan ke rumah Allah nya lancar , dan kita bisa bareng2 di Surga Allah  Aamiiin

Pap , setelah papa ga ada semuanya berubah , apalagi buat saya .. agak berat gitu deh… sekarang kalau saya curhat Papa cuma bisa dengerin aja ga ada kasih saran apa2 hehehe trus kalo lagi ga mood , ga ada yg telp tiba2 minta beliin bakso  atau isiin pulsa huhuhuhu

Perihal pertemanan ;

skrg saya banyak diem deh Pap, ga mau ngobrol sama org terlalu rame gitu , saya menjelang jadi introvert hehehe malah temen saya yg dulunya introvert skrg malah ekstrovert

temen2 deket saya semua baik2 walaupun udah ga deket lagi jaraknya , tapi suka wa gitu pap…

kemarin udh cerita sama salah satu teman baik saya , bahwa saya akan berusaha untuk ga banyak2 curhat pap hehehe kasian dia jadi tempat sampah hihihi

Perihal Adek ,

semoga saya bisa lebih bijak lagi menghadapi semuanya ya Pap, tapi saya ga bisa lagi untuk  peduli 100%  seperti papa ke Adek … saya sangat ga paham Pap..jadi saya mundur ya Pap , biarkan Allah saja ya Pap. bukan takut disalahin , tapi saya sangat ga paham dengan apa yang terjadi , jadi saya serahkan semua sama Allah , karena saya manusia biasa yang masih banyak khilaf nya . Maafin ya Pap …semoga Adek bisa lebih dewasa lagi

Perihal kerjaan ,

akhirnya saya memilih untuk mundur dari dunia pekerjaan manage bisnis , saya memilih untuk bekerja sebagai pekerja biasa, dengan harapan saya bisa membagi pemikiran dengan keluarga , ga pake mikirin bisnis lagi, berat ninggalinnya seolah2 ini start from beginning,  semoga barokah buat semua . Pilihan yg sulit tapi harus saya pilih Pap … se andainya papa masih disini mungkin saya akan terus di dunia bisnis 😀

Pap …cerita hari ini  segitu dulu ya … hari ini saya mau mudik ke rumah Mamah mau tengokin Mama dan Sigi, doain ya Pap

Love You Pap